Rabu, 05 Agustus 2015

Advan Vandroid X7, Fitur Maksimalis Harga Minimalis

Advan secara resmi mengenalkan produk unggulan terbarunya, Advan Vandroid X7, kepada khalayak, Senin, 3 Agustus 2015, di Jakarta. Perusahaan milik anak bangsa ini membenamkan prosesor generasi teranyar, Intel Atom X3-C3230RK Quadcore 1.0 GHz. Mereka mengkalim produknya sebagai ponsel cerdas (smartphone) berotak komputer.


Sementara itu teknologi komputasi 64-bit membuat Vandroid X7 mampu menjalankan beberapa aplikasi sekaligus (multitasking) tanpa kata lemot. Alhasil, performa perangkat ini semakin sempurna. Terlebih bagi para gamers karena tablet ini mampu menghadirkan game berkualitas High Definition (HD).


Hadir dengan dua buah kamera pada sisi depan dan belakang, membuat pehobi dunia fotografi dapat mengabadikan momen langka menggunakan perangkat ini. Bagi penyuka selfie jangan melupakan kamera pada sisi depan untuk mengabadikan diri kita. 

Layar HD 7 inci beresolusi 1024 X 600 pixel membuat kita nyaman menggunakannya. Selain itu desain yang stylish khas Vendor dalam negeri ini membuat penggunanya terlihat lebih keren.

Advan membekali Tablet ini dengan RAM 1 GB, memori internal 8 GB, dan sistem operasi Android KitKat 5.1 Lollipop sehingga pengguna gadget ini bisa mendapatkan produk dan aplikasi baru yang tersedia di Google Play. Memori yang terpendam juga mampu menyimpan aplikasi, data, video, maupun foto lebih banyak dan leluasa. 

Dari segi konektivitas Advan menanamkan produk terbarunya ini dengan akses Wi-Fi yang cepat melalui komponen Wi-Fi 802.11. Selanjutnya terdapat  Bluetooth V.4.0‎ dan dual sim card (GSM+3.5G). Teknologi mumpuni lainnya adalah fitur wireless display, dengan fitur tersebut pengguna bisa melihat foto maupun video pada televisi.

Pengguna yang menyukai kegiatan outdoor dan traveling tidak perlu repot mencari sambungan listrik dan membawa banyak power bank. Pasalnya Vandroid X7 memiliki kapasitas daya baterai sebesar 2500 mAh. Selain itu kemampuan baterai yang lebih tahan lama dan efisiensi daya membuat pengguna Tablet ini bisa tenang dalam melaksanakan aktivitasnya diluar ruangan.

Kita tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan seluruh kecanggihan teknologi berbalut produk lokal ini. Advan hanya mematok harga  sebesar Rp. 1.099.000 untuk setiap perangkat Vandroid X7. Hal tersebut merupakan komitmen Advan untuk mendorong pemerataan teknologi di semua kalangan masyarakat Indonesia, jelas Tjandra Lianto, Marketing Directoor Advan, saat meluncurkan produk ini.

“Advan senantiasa memberikan teknologi kepada masyarakat dengan nuansa lokal namun dengan cita rasa internasional, salah satunya dengan memberikan produk unggulan dengan teknologi maksimal namun dengan harga yang minimalis.” Tambah Tjandra. #SLW (ADV)

Spesifikasi ADVAN Vandroid X7

Type
ADVAN Vandroid X7
Operating System
Android KitKat 5.1 Lollipop
Processor
Intel Atom X3-C3230RK Quad core 1.0 GHz
RAM
1 GB
Internal Memory
8 GB
Display
7” qHD (1024 x 600)
Camera
Dual Camera
Wi-Fi
802,11 b/g/n
Battery
2500 mAh
Wi-Fi
802.11 p/g/n
Feature
Dual Sim Card (GSM + 3,5 G), USB OTG, Wireless Display

G+

Tidak ada komentar :

Posting Komentar