Rabu, 28 Maret 2012

dolanan to ngayogyakartahadiningrat

petulanagn kali ini, saya memutuskan menjadi solo traveler. Jum'at, 16 maret 2012 saya pergi dengan kereta AC ekonomi gajah wong menuju kota pelajar.

angka di jam telepon seluler saya menunjukan 17.00, saya mengirim sebuah pesan singkat kepada Ngaliman Bahagia Tralala, Moderator forum national geographic Indonesia (NGI) regional yogyakarta. tak lama menunggu beliau pun datang, ini merupakan pertama kali saya bertemu dengan beliau di dunia nyata.



malam ini saya dan dia berencana untuk menghadiri kopdar forum NGI regional Yogyakarta, kehadiran saya saat itu mewakili regional Jakarta. selesai melaksanakan kopdar kami beranjak menuju salah satu titik untuk melanjutkan pembicaraan bersama teman-teman regional yogyakartan kami pun meleawati malam dalam kehangatan suasana Yogya.

Selama di Yogyakarta saya mendapat tempat singgah di kediaman Ngaliman Bahagia Tralala dan Agung Widhi. banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan dari mereka dan tenunya jalan-jalan mengelilingi Yogyakarta bersama warga lokal dan tentunya dengan kearifannya, terlebih kami baru pertama kali berjumpa satu sama lainnya.

*terima kasih buat @purwoshop yang sudah membantu saya untuk ke Yogyakarta beserta teman-teman forum NGI Regional Yogyakarta yang sudah menerima saya dengan hangat... saya unggu kehadiran teman-teman di megapolitan Jakarta Tercinta :)

G+